Fakta Unik Menarik Tentang Facebook

Jumat, 21 September 2012

  1. Walau Facebook tidak mengumumkan secara resmi, namun dipercaya pengguna Facebook saat ini telah mencapai 800 Juta Orang diseluruh dunia.
  2. Jika status seluruh Facebooker dicetak  ke dalam kertas ukuran A4, maka hanya dalam 1 tahun saja akan menghasilkan 11, 5 Milyar lembar catatan status facebook baik itu yang berisikan kata-kata mutiara ataupun status alay.
  3. Dalam 1 hari, rata-rata pengguna menghabiskan 32 menit untuk membaca status Facebook. Dalam 1 tahun saja, dibutuhkan sekitar 573 Milyar jam untuk membaca semua status Facebook selama 1 tahun, dengan asumsi 1 halaman kertas A4 dibaca selama 3 menit (point fakta facebook 2).
  4. Waktu yang dibutuhkan untuk membaca seluruh status facebook selama 1 tahun (point fakta ke 3) sama dengan waktu yang dibutuhkan untuk mengelilingi dunia dengan pesawat Boing 747 selama 8,5 juta kali.
Fakta menarik diatas sebenarnya bukan apa-apa jika kita coba renungkan dan pikirkan bahwa facebook hampir mengisi setiap aktifitas kita. Bayangkan bahwa anda selalu membuka situs ini pada saat anda awal membuka suatu website, mengklik salah satu dari aplikasi facebook setiap harinya atau sekedar memberikan like anda untuk setiap status facebook lucu. Dengan mengetikkan kata kunci facebook.com anda berarti membuat suatu yang unik dari situs ini.

0 komentar:

Posting Komentar