Pernikahan anang dan ashanty

Jumat, 21 September 2012

Setelah akad-nikah Sabtu (12/5/2012) besok, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty akan menggelar resepsi di Hotel Shangri La, 20 Mei. Glamor dan elegan akan mewarnai acara itu.
“Resepsi beda (dari akad nikah yang bernuansa islami),” ujar pihak wedding organizer Rina Gunawan saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/5/2012) malam.
“Glamor, elegan, dan batik. Penari-penari oleh tarian. Jadi, nggak terlalu boring tamu nunggu antrian untuk bersalaman,” tambahnya.
Rina juga menjelaskan, penjagaan di pernikahan Anang dan Ashanty akan sangat ketat. Para tamu undangan pun tak bisa sembarang untuk masuk dalam acara resepsi tersebut.
“Khusus undangan diperketat untuk keamanan, siapa saja yang nggak bawa freepass dan undangan, akan ada komputer dan laptop, apa tamu tersebut benar-benar diundang,” paparnya.
Rangkaian acara pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata tak hanya berhenti di Jakarta. Rencananya akan ada pesta meriah di kampung halaman Anang di Jember.
Ibunda Anang, Anis Samama pun membenarkan kabar tersebut. Sayangnya, ia belum bisa menjelaskan lebih lanjut tentang acara tersebut.
“Nanti dari keluarga kami yang atur di Jember, insya Allah,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.
Anis juga menjelaskan, tidak semua keluarga dari Jember ikut acara akad pernikahan di Jakarta. “Keluarga besar, kakaknya, adiknya datang,” ujarnya.
“Kebetulan saudara sepupu datangnya pada tanggal 20 pas pestanya. Hanya sepupu-sepupunya aja. Emang keluarga besar kami nggak cukup, banyak banget acara setelah itu,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar